Atlet yang Berdonasi Medali - Bagaimana Mereka Menolong Orang Lain?

Wiki Article

Atlet yang memenangkan emas Olimpiade, perak atau pertandingan Olimpiade lainnya di masa lalu mesti memiliki beberapa tipe medali yang membuktikan seberapa banyak mereka sesungguhnya. Inilah sebabnya kenapa beberapa negara mengadakan pertunjukan medali untuk mengakui kerja keras dan ambisi para atlet mereka selama lomba. Ada seperti itu banyak cabang olahraga yang menunjukkan medali, namun kadang-kadang medali tak pantas dengan kriteria untuk setiap cabang olahraga tertentu. Itulah sebabnya artikel ini akan membahas medali yang diberi pada acara olahraga Olimpiade.

Item pertama yang akan kita lihat yakni trek dan lapangan. Medali kadang-kadang diberi dalam acara jalur dan lapangan untuk acara individu, acara estafet atau acara tim. Banyak kali meski, atletik medali juga diberikan dalam olahraga lain juga seperti sepak bola, bola basket dan bola voli. Medali emas, perak, atau perunggu dapat benar-benar berharga jika Anda memastikan untuk memasuki bisbol profesional, bola basket, atau olahraga lain di mana ada pemain profesional. Beberapa medali bisa bernilai jutaan dolar setelah dijual.

Figur lain dari atlet yang memberikan medali yakni regu ice skating hockey. Mereka biasanya menerima medali emas, perak dan perunggu yang berarti bahwa ini ialah medali paling berharga yang mungkin mereka terima. Sebagian medali ini pun dipasarkan dengan harga jutaan dolar.

Salah satu teladan atlet yang membagikan medali tidak seperti biasanya ialah regu ice skating figure skating. Medali emas dan perak yang mereka terima bernilai banyak uang. Tidak jarang mereka menerima lebih dari satu medali emas. Tapi, sering kali, para ice skater cuma menerima satu atau dua medali pada waktu tertentu sebab begitu mereka memenangkan persaingan, mereka tak mendapatkan penghargaan lain hingga mereka meluncur di Olimpiade. Sebab kebanyakan orang yang sudah memenangkan medali emas, perak atau perunggu juga pemenang dunia, mereka cuma mendapatkan satu atau dua Olimpiade. Mereka hanya dapat membawa pulang medali tambahan sesudah mereka meluncur di acara tersebut website beberapa kali.

Atlet yang telah cakap memberikan medali emas dan perak dalam olahraga yaitu komponen penting dari masyarakat kita. Tanpa mereka, banyak atlet kompetitif kita tidak akan bisa beradu tanding di event-event tertentu karena mereka tidak akan dapat menghasilkan banyak uang. Ini yakni bisnis yang betul-betul kompetitif akhir-akhir ini dengan jumlah uang yang dimasukkan ke dalam acara olahraga. Atlet yang bisa mendonasikan waktu mereka dan memenangkan penghargaan dihargai oleh semua orang. Upaya mereka sangat berarti dan mereka umumnya terus memberi hingga mereka menempuh tujuan mereka. Mereka menaruh hati mereka pada apa malah yang mereka lakukan dan itu benar-benar berarti bagi orang lain.

Saat melihat sistem atlet memberikan kembali terhadap masyarakat, ingatlah bahwa ini bisa menjadi seseorang yang memberikan penelitian kanker atau menolong dengan bantuan banjir. Ada demikian itu banyak sistem di mana para atlet ini bisa melaksanakan bagian mereka. Ini berarti bahwa tiap kali mereka menginjak es atau lapangan, mereka akan menetapkan bahwa mereka menolong orang lain. Mungkin melalui kesepakatan sponsor atau menyumbangkan waktu mereka dan ini membuatnya istimewa bagi mereka dan kami.

Report this wiki page